Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Cara Mudah Setting Tampilan WhatsApp Offline Ketika Sedang Online

1 min read

Cara Mudah Setting Tampilan WhatsApp Offline Ketika Sedang Online

COBA GEH, Setting Tampilan Whatsapp Offline. WhatsApp merupakan sebuah aplikasi perpesanan instan yang banyak sekali di gunakan oleh pengguna Android, Iphone dan jenis perangkat lainnya.

Saat ini siapa sih yang tidak menggunakan aplikasi chating yang satu ini, apalagi bagi mereka yang menggunakan smartphone. Sepertinya sudah menjadi aplikasi yang wajib diinstal pada smartphonenya.

Dengan WhatsApp kita bisa mengirim pesan, Gambar video dan masih banyak lagi yang bisa kita laku kan di aplikasi Whatsapp, selain gratis juga mudah di gunakan.

Tahukah anda Setiap kali kita Membuka Aplikasi WhatsApp pada Android, IOS, maupun WhatsApp web pasti status whatsapp kita akan terlihat online pada lawan chat kita ketika membuka kontak kita.

Nah apabila anda menginginkan tampilan status nya menjadi tidak online, tepat sekali anda berada di web ini dan tentunya membaca artikel ini.

Setting Tampilan (Status) WhatsApp Offline saat Online

Pada pembahasan kali ini yaitu akan membahas bagaimana cara mengatur status Wa atau WhatsApp kita agar tidak terlihat online.

Ingin tahu caranya kan? Mari kita simak dengan seksama bagai mana cara pengaturannya berikut ini.

Apabila WhatsApp terlihat online, padahal kita sedang tidak ingin di ganggu siapapun sedangkan status di WhatsApp masih online.

Sudah pasti hal ini akan membuat orang yang terhubung dan ingin chat dengan kita merasa jengkel. Jika melihat status online tapi chatnya tidak kita balas.

Kondisi seperti ini jika dalam hubungan kasmaran tentunya pasangan kita merasa di bohongi dan apabila dalam berbisnis kita akan di anggap tidak profesional, sangat buruk sekali dampaknya kan?

Pada Aplikasi WhatsApp memiliki 2 fitur yang akan meninggalkan jejak kita dengan status online apabila kita membukanya.

Fitur yang pertama yakni indikator Online, pada fitur ini status nama kontak dan fitur last seen pada mode ini maka jam dan tanggal terakhir kita online akan terlihat.

Mungkin anda juga tertarik baca : Cara Mudah Bikin Tulisan Unik WhatsApp Saat Chatingan

Untuk fitur yang kedua fitur yakitu fitur yang pertama tadi kita nonaktifkan. Mengaktifkan fitur yang kedua ini dengan tujuan agar kita tidak terlihat online pada saat sedang membuka WhatsApp.

Sebenarnya aplikasi apapun yang kita punya apabila di gunakan dengan bijak pasti ada manfaatnya. Dan tentunya tidak akan merugikan kita dan orang lain.

Begitu juga dengan pembahasan yang ada di artikel kali ini akan memberikan Cara Mudah Setting Tampilan WhatsApp Offline Ketika Sedang Online.

Cara Mudah Setting Tampilan WhatsApp Offline Ketika Sedang Online

Coba geh anda perhatikan pada saat membuka aplikasi WhatsApp di pojok kanan atas layar ada tiga buah titik yang berjajajr vertical. Nah kemudian pilih atau klik titik tiga di kanan atas tadi.

  • Kemudian pilih setting / pengaturan
  • Selanjutnya pilih “Acount”/ lalu pilih privasi
  • Klik Pilih last seen atau terakhir pilih “No Body”

Pada pengaturan / Settingan di atas tadi akan membuat semua yang memiliki kontak anda tidak akan melihat kapan terakhir online.

Nah apabila anda menginginkan hanya daftar kontak maka yang harus di pilih adalah “kontak saya” saja.

Selain itu anda juga bisa memberikan keterangan seperti “ sedang sibuk “ pada status whatsapp anda. Hal tersebut akan lebih mudah dimengerti oleh lawan chat anda.

Apakah Cara Mudah Setting Tampilan WhatsApp Offline Ketika Sedang Online yang sudah dibahas diatas bermanfaat.

Oh iya coba geh dipraktekan dan lihat hasilnya apakah sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika sesuai silahkan share ke teman anda.

Terakhir dari saya, terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa membuat artikel yang berfaedah untuk anda baca.

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *