Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Paskas Pringsewu Gerakan Infaq Beras No.Rek. 7724-01-009710-53-2

1 min read

paskas pringsewu gerakan infaq beras

COBA GEH, Paskas Pringsewu. Pasukan Amal Sholeh yang merupakan Gerakan Infaq Beras Pringsewu dengan moto “Beras Terbaik, Untuk Orang Baik, Dari Orang Baik”.

Banyak cara untuk berbagi kebaikan dan berbagai jalan telah allah mudahkan untuk kita dalam melakukan kebaikan, salah satunya dengan bersedekah.

Saat ini sudah banyak lembaga maupun komunitas yang membuka pelayanan untuk menyalurkan niat baik kita dengan berinfaq. Salah satunya adalah Paskas Pringsewu sebagai wadah gerakan penyalur infaq beras pringsewu.

PASKAS (Pasukan Amal Sholeh) Pringsewu, tergerak untuk menggalang dana karena Masih Banyak Pondok Pesantren ataupun Rumah Tahfidz Yatim & Dhuafa yang belum tercukupi Kebutuhan Berasnya

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk :

  1. Distribusi Beras Kepada Pondok Pesantren Yatim & Dhuafa
  2. Distribusi Beras Kepada Rumah Tahfidz Qur’an Yatim & Dhuafa
  3. Operasional Kegiatan Distribusi Beras tersebut

Bagi anda yang ingin menyumbangkan atau berinfaq bisa melalui Nomor Rekening Resmi : Rekening BRI 7724-01-009710-53-2 atas nama Gerakan Infaq Beras Pringsewu.

Apabila anda berdomisili masih dalam ruang lingkup wilayah pemerintahan Kabupaten Pringsewu dan ingin berinfaq silahkan hubungi kontak berikut ini:

Telpon, SMS, Whatsapp : 0821-7893-3005

Akun Facebook : Infaq Beras Pringsewu

Youtube : Paskas Pringsewu

Sekretariat Gerakan Infaq Beras Pringsewu di Jl. Lumpur 1 No.09 RT.03 LK.04 Kelurahan Pringsewu Utara Kecamatan Pringsewu Lampung Telp./HP. 0823-7923-9279

Anda juga bisa memantau kegiatan dari pasukan amal sholeh ini dalam menyampaikan amanah yang anda berikan melalui media sosial.

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Gerakan Infaq Beras Pringsewu ini selalu didokumentasikan sebagai laporan pertanggungjawaban kegitan kepada para donatur atau para pemberi infaq.

Untuk itu jangan sungkan untuk berinfaq beras melalui Paskas Pringsewu tersebut. Namun Gerakan Infaq Beras ini juga tidak membatasi hanya pada beras semata.

Anda juga bisa menjadi orang tua asuh dengan berinfaq uang sebesar Rp. 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) perbulannya melalui nomor rekening resmi, dan juga bisa dijemput ke rumah anda.

Ayo Kita cukupi kebutuhan beras mereka, para santri yatim dan dhuafa, serta santri penghafal Al-Qur’an.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Mari kita bersama sama meringankan beban anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan dengan cara berinfaq, baik berupa beras maupun uang.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

3 Replies to “Paskas Pringsewu Gerakan Infaq Beras No.Rek. 7724-01-009710-53-2”

  1. Semoga bantuan dari saudara2 sekalian jadi amal jariyah yang terus mengalir. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *