Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

Nikmatnya Pindang Gabus Saung Purwo Gang Tani Pringsewu

2 min read

Pindang Gabus Saung Purwo Gang Tani Pringsewu

COBA GEH, Pindang Gabus Saung Purwo. Keberagaman menu aneka kuliner yang ada di kota Pringsewu memberikan warna tersendiri bagi para pemburu kuliner. Salah satunya ada di Saung Purwo yang menyajikan menu makanan enak dengan harga terjangkau.

Pindang Ikan Gabus yang masih terbilang jarang berada pada daftar menu di setiap kedai makan. Hal tersebut menjadi tantangan bagi pemilik kedai makan saung purwo untuk menghadirkan menu spesial yakni ikan gabus bakar, ikan gabus goreng, pindang ikan gabus.

Pindang gabus ini mendampingi olahan pindang lainnya seperti pindang baung, pindang ikan mas, pindang patin. Selain pindang juga masih ada menu olahan yang berbahan dasar ikan di kedai makan saung purwo.

Menu dan Harga makanan di Saung Purwo Gang Tani Pringsewu

Sebelum anda memutuskan untuk mencicipi cita rasa yang disajikan oleh kedai makan saung purwo ini. Ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu menu apa apa saja yang tersedia di kedai ini. Kenapa anda harus tahu daftar menu dan harganya? supaya mempercepat anda dalam memesan ketika sudah berada di saung purwo ini.

Untuk daftar menu dan harga yang disajikan oleh kedai makan saung purwo ini diantaranya:

Makanan

Ikan

  • Pindang Baung Rp. 20.000,-
  • Pindang Gabus Rp. 20.000,-
  • Pindang Patin Rp. 12. 000,-
  • Ikan Gurame (bakar/goreng) Rp. 7.000,- /ons
  • Ikan Nila (bakar/goreng) Rp. 5.000,- /ons
  • Ikan Mas (bakar/goreng) Rp. 5.000,- /ons
  • Ikan Lele (bakar/goreng) Rp. 10.000,-
  • Ikan Mas Bumbu Kuning Rp. 12.000,-
  • Pepes Ikan Nila Rp. 15.000,-
  • Pepes Ikan Mas Rp. 15.000,-
  • Pepes Ikan Kembung Rp. 12.000,-

Ayam

  • Ayam Kampung (bakar/goreng) Rp. 18.000,-
  • Ayam Broiler (bakar/goreng) Rp. 14.000,-
  • Ayam Geprek Besar Rp. 14.000,-
  • Ayam Geprek Kecil Rp. 10.000,-

Bebek

  • Bebek Bakar / Goreng Rp. 22.000,-

Nasi

  • Nasi Goreng Ikan Asin Rp. 12.000,-
  • Nasi Goreng Seafood Rp. 15.000,-
  • Nasi Goreng Bakso Sosis Rp. 12.000,-
  • Nasi Goreng Telur Dadar Rp. 10.000,-
  • Nasi Putih

Lainnya

  • Cah Kangkung Rp. 5.000,-
  • Cah Toge Rp. 5.000,-
  • Sayur Asam

Minuman

  • Jus Alpukat Rp. 9.000,-
  • Jus Tomat Rp. 5.000,-
  • Jus Mangga Rp. 9.000,-
  • Jus Jambu Rp. 8.000,-
  • Jus Buah Naga Rp. 8.000,-
  • Jus Sirsak Rp. 8.000,-
  • Jus Melon Rp. 8.000,-
  • Es Teh / Teh Hanggat Rp. 5.000,-
  • Es Jeruk / Jeruk Hangat Rp. 7.000,-
  • Kopi Hitam Rp. 5.000,-
  • Air Mineral

Selain itu ada tersedia juga lho menu paket hemat

  • Ayam Goreng Nasi + Es Teh cuma Rp. 10.000,-
  • Ayam Bakar Nasi + Es Teh cuma Rp. 12.000,-
  • Ayam Geprek Nasi + Es Teh cuma Rp. 10.000,-
  • Nasi Goreng Telur + Es Teh cuma Rp. 10.000,-

Nah bagaimana apakah sudah ada pilihan menu yang akan anda pesan? jika sudah ada cuzzz datang ke kedai saung purwo di gang tani pringsewu.

Rekomendasi Makan di Kedai Saung Purwo Gang Tani Pringsewu

Mencari tempat makan yang nyaman dan murah di pringsewu, coba geh ke saung purwo gang tani pringsewu. Kami merekomendasikan tempat makan ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan suasana yang nyaman.

Di Saung Purwo ini juga memiliki tempat yang sangat luas, sehingga anda akan merasakan leluasa untuk kegiatan makan bersama keluarga. Selain itu juga bisa untuk tempat kumpul arisan, meeting bersama rekan bisnis atau rekan kantor.

Untuk acara ulang tahun juga bisa karena di saung purwo gang tani pringsewu ini juga tersedia fasilitas untuk karaoke. Jadi bagi anda yang suka menyanyi di sini anda bisa menyalurkan bakat dan hobi menyanyinya.

Tempat yang tidak bising oleh lalulintas kendaraan juga menjadi nilai plus, selain itu pemandangannya juga sangat menyejukkan mata. Ada hamparan sawah dengan background puncak gunung disertai hembusan semilirnya angin persawahan yang menghanyutkan suasana. Dijamin Lahap.

Akang Putra Belajar dan terus mencari ilmu baru sudah menjadi hobi, menulis hanya sekedar menuangkan ide yang ada dalam benak pikiran. Suka Wisata, Suka Kuliner. Menjadi diri sendiri dalam berkarya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak

15 Replies to “Nikmatnya Pindang Gabus Saung Purwo Gang Tani Pringsewu”

  1. Wah enak nih pindang, penasaran sama foto nya mana yaaa, suasana tptnya juga huhu
    Moga bisa kesana kl saya ke Pringsewu.

  2. Hallo, salam kenal 🙂
    menunya lengkap dengan nasi dan lalaban kah?
    Sayang foto tempat makan dan hidangan yang ada di menunya tidak ada, jadi kurang bisa membayangkan 🙂
    Semoga suatu saat bisa ke Pringsewu

  3. Jadi laper aku tuh kang hahaha tapi untung masih bisa nahan karena gak ada gambarnya hahha

    1. sy klo ke jateng via pantura sering banget liat rumah makan dng nama Pringsewu kyknya tiap brp meter ada deh rm.mkn ini…tp sy msh blm ngeh pringsewu tuh nama desa apa kabupaten ya? terus sy liat di google ternyata ada di Lampung hehe ..ngomongin ikan gabus ktnya jenis ikan ini susah didapat ya? tp proteinnya tinggi..beruntung ya kalau ada rmh mkn yg bisa sediakan aneka menu olahan dari ikan gabus

  4. Dilihat dari rentang harga di Saung Purwo cukup terjangkau ya. Lihat menu ikan yang diolah macam-macam jadi kepengen.

  5. Pasti asyik banget nih menikmati ikan bakar sambil memandang hamparan sawah. Sesuatu yang mahal kalau di perkotaan. COba aja saya dekat, pasti bakal sering makan disitu. Harganya juga nggak terlalu mahal

  6. Baca menunya dah auto laper aja nih. Beda daerah beda ikan yah. Di Bandung engga ada ikan baung. Pengen tahu rasanya…

  7. Ya ampun pindang gabus di Saung Purwo Gang Tani sungguh menggoda sekali. Belum pernah makan gabus dipindang akutuuu. Ini Pringsewu Lampung kan, ya?

  8. Wah,,, saya suka sekali dengan menu yang berbau ikan. Dilihat dari rinciannya, harga yang diberikan juga terjangkau ya. Jadi penasaran dengan rasa ikan gabus di Saung Purwo ini.

  9. Hahahaha auto lapar liatinnya bang untung ajah sudah siap sarapannya ehehh

  10. Aku juga pecinta pindaaangg.. Wih enak nih kayaknya..

  11. Ampuun masyaAllah murah yaaa. Aku suka banget ikan pindang. Segala jenisnya lah pokoknya. apalagi sama sambel.waaahhh

  12. Sejauh ini taunya pindang ya buat kucing-kucingku huhu. Baca ginian asli jadi pengen makan semuanya. Harganya terjangkau banget pula, duuh pengen

  13. Terakhir ke pringsewu tahun 2012, postingan ini menarik lagi kenangan ketika ada di sana. Rindu kuliner di sana juga. Memang murah-murah kulinernya plus enak-enak.

  14. Harganya cukup terjangkau yaa kak. Apalagi ada paket hemat gitu. Wah jadi makin direkomendasikan. Pilihan menunya juga beragam. Hmmm aku jadi mupeng deh nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *